Senin, 11 Mei 2015

IESP Lakukan Tracer Study 2015 Secara Online

Jurusan IESP melaksanakan kegiatan tracer study (penelusuran studi) untuk alumni dan pengguna alumini. Menurut ketua tim tracer studi IESP, Ali Wardhana, M.Si, "ada yang berbeda pada pelaksanan Tracer Studi di tahun2015 ini. Bila sebelumnya pelaksanan tracer studi hanya menggunkan media offline tapi kini telah ditambahkan dengan media online. 


Ali menyatakan, Tracer Studi untuk alumni dan pengguna alumni ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas jurusan IESP secara berkelanjutan. Khususnya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan lulusan di jurusan IESP FEB Unlam.

Kami menyebarkan angket kuesioner baik secara online maupun offline imbuh Ali Wardhana.Dalam pelaksanaan teknisnya jurusan melibatkan Himiespa (Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan) dan para mahasiswa.

Ali mengharapkan bantuan para alumni dan pengguna alumni untuk mengisi kuesioner tersebut. Lebih lanjut ali menyatakan untuk kuesioner online dapat diisi melalui: http://iespfebunlam.blogspot.com dan kami juga akan mengirim kuesioner melalui akun email dan facebook para alumni.

KUESIONER TRACER STUDY (Klik Disini)


0 komentar:

Posting Komentar